Hero Counter Ling Mobile Legends

Auto Gak Gerak! Ini 5 Hero Counter Ling Mobile Legends Terkuat

Ling merupakan salah satu hero Assassin terkuat di Mobile Legends. Hero ini bisa menghabisi lawan-lawannya dengan sangat mudah menggunakan skill yang dimilikinya.

Apalagi Ling memiliki mobilitas yang sangat lincah. Ia bisa dengan mudah berpindah tempat melalui tembok menggunakan skill Finch Poise miliknya.

Tidak heran banyak player yang kesulitan ketika berhadapan dengan Ling. Nah, kalau Kamu adalah salah satu player yang kesulitan ketika menghadapi Ling, berikut ini ada beberapa rekomendasi hero counter Ling Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan.

Daftar Isi

Rekomendasi Hero Counter Ling  Terbaik

Untuk meng-counter Ling Mobile Legends, Kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi hero berikut ini.

1. Khufra

Khufra Mobile Legends

Khufra adalah hero Tank terkuat yang bisa Kamu andalkan untuk meng-counter hero Ling. Karena seperti yang kita ketahui, Ling sangat mengandalkan skill Defiant Sword miliknya untuk menyerang lawan.

Nah, skill dash tersebut bisa dipatahkan oleh skill Bouncing Ball (Skill 2) milik Khufra. Dengan begitu, Ling akan sulit melakukan kombo skill miliknya.

Apalagi Khufra juga punya skill Tyrant’s Rage (Skill 3) yang bisa memberikan efek stun kepada lawan. Namun penggunaan skill Bouncing Ball milik Khufra harus tepat waktu. Karena jika tidak, Ling akan masih bisa mengeluarkan kombo skill miliknya.

2. Kaja

Kaja Mobile Legends

Kaja merupakan hero terbaik selanjutnya yang bisa Kamu gunakan untuk melawan hero Ling. Kaja memiliki skill bernama Divine Judgment (Skill 3) yang bisa memberikan efek Crowd Control berupa Suppress kepada lawan.

Dengan skill tersebut, Kamu bisa menghentikan pergerakan Ling dengan sangat mudah. Hero ini memang dikenal sebagai salah satu hero Initiator terbaik di Mobile Legends.

Kamu bisa dengan mudah mengeleminasi lawan jika berhasil mengunci pergerakan mereka. Dengan adanya Kaja, maka Ling akan sulit untuk bergerak.

3. Chou

Chou Mobile Legends

Chou merupakan hero anti Crowd Control dengan kemampuan yang sangat hebat. Selain kebal dari efek Crowd Control, Chou juga dikenal sebagai hero offlaner terkuat di Mobile Legends.

Ia punya skill-skill yang bisa diandalkan untuk mengalahkan musuh dengan mudah. Dengan kemampuannya tersebut, Chou tentu saja bisa Kamu andalkan untuk menghabisi Ling.

Kombinasi skill Jeet Kune Do, Shunpo, dan The Way of Dragon milik Chou bisa Kamu andalkan untuk menghabisi lawannya termasuk Ling dengan sangat mudah.

4. Ruby

Ruby Mobile Legends

Ruby merupakan hero terbaik selanjutnya yang bisa Kamu andalkan untuk meng-counter hero Ling. Ruby juga dikenal sebagai salah satu hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends.

Hero ini punya skill-skill yang sangat merepotkan bagi lawan-lawannya. Seluruh skill yang dimiliki oleh Ruby mampu memberikan efek Crowd Control kepada lawan.

Dengan kemampuannya tersebut, tentu saja akan sulit bagi Ling ketika menghadapi Ruby. Pengguna Ling tidak bisa asal menyerang Ruby, karena bisa-bisa ia terperangkap oleh serangan Ruby.

5. Minsitthar

Minsitthar Mobile Legends

Ling adalah hero yang mengandalkan skill Dash miliknya. Untuk mengatasi hero dengan kemampuan Dash, tentu saja Minsitthar merupakan pilihan yang tepat.

Hero Fighter terkuat ini punya skill bernama King’s Calling yang membuat lawan tidak bisa melakukan skill dash ketika berada di area skill tersebut. Nah, karena Ling mengandalkan skill Dash miliknya, maka ia tidak akan bisa menggunakan skill tersebut ketika ia berada di area skill Minsitthar.

Karena tidak bisa menggunakan skill Dash tersebut, tentu saja Ling akan mudah dikalahkan oleh Minsitthar dan anggota tim lainnya. Minsitthar ini bisa Kamu dapatkan dengan menukarkan 32.000 BP atau 599 Diamond, jadi pastikan Kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends agar bisa memiliki hero Fighter ini ya.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa hero terbaik yang bisa Kamu gunakan untuk counter Ling Mobile Legends. Kira-kira ada lagi gak sih hero yang bisa Kamu gunakan untuk counter Ling Mobile Legends?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: