Karakter Luqueta Free Fire
Karakter Luqueta Free Fire

Review, Skill dan Cara Menggunakan Karakter Luqueta Free Fire

Seperti yang kita ketahui, memperhatikan maps dan zona aman merupakan salah satu tips bermain solo rank di Free Fire. Hal tersebut bertujuan agar pemain bisa berhasil bertahan dari pertempuran.

Karena sejatinya game Free Fire ini mencari pemain yang mampu berhasil menjadi pemain terakhir. Oleh sebab itu, pemain disarankan untuk menggunakan senjata paling mematikan di Free Fire, untuk melindungi dirinya.

Selain itu, pemain juga disarankan untuk menggunakan karakter terbaik yang dimilikinya. Nah, salah satu karakter terbaik yang wajib kamu miliki adalah Luqueta.

Oh iya pas banget nih! Karena kali ini kami akan membahas tentang karakter Luqueta FF, jadi simak baik-baik yah!

Daftar Isi

Review Luqueta Free Fire

Karakter Luqueta Free Fire
Review Luqueta Free Fire

Luqueta merupakan seorang siswa pertukaran dari luar negeri. Ia pindah karena pekerjaan ayahnya. Dimana ayahnya ingin dia mengikuti jejaknya untuk mendapatkan gelar MBA dan masuk ke dunia bisnis.

Akan tetapi, ketika Luqueta sudah melihat kehidupan ayahnya justru ia tidak menginginkan semua itu. Dia selalu ingin menjadi anak yang atletis. Ketika ia pindah dan mulai bermain sepak bola mewakili sekolahnya, ia pun tau kalau ia suka dengan hal tersebut.

Bahkan ia juga menjadi bintang sepak bola di sekolahnya. Selain itu, Luqueta juga gak perlu berusaha keras, karena memang di dalam dirinya memiliki bakat di dunia sepak bola.

Oh iya, untuk mendapatkan karakter Luqueta ini, kamu hanya perlu menukarkan diamonds sebanyak 499 aja. Jika diamonds yang kamu miliki belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu ya!

Skill Karakter Luqueta FF

Karakter Luqueta Free Fire
Skill Karakter Luqueta FF

Karakter Luqueta FF memiliki yang cukup kuat. Makanya gak heran kalau karakter ini menjadi karakter terkuat di Free Fire. Karena skill yang dimilikinya adalah Hat Trick, dimana setiap membunuh musuh maka akan meningkatkan max HP.

Nah, berikut ini penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki karakter Luqueta FF:

  • Level 1 = Setiap membunuh musuh maka akan meningkatkan max HP sebesar 10 hingga 50
  • Level 2 = Setiap membunuh musuh maka akan meningkatkan max HP sebesar 13 hingga 50
  • Level 3 = Setiap membunuh musuh maka akan meningkatkan max HP sebesar 16 hingga 50
  • Level 4 = Setiap membunuh musuh maka akan meningkatkan max HP sebesar 19 hingga 50
  • Level 5 = Setiap membunuh musuh maka akan meningkatkan max HP sebesar 22 hingga 50
  • Level 6 = Setiap membunuh musuh maka akan meningkatkan max HP sebesar 25 hingga 50.

Cara Menggunakan Karakter Luqueta Free Fire

Karakter Luqueta Free Fire
Cara Menggunakan Karakter Luqueta Free Fire

Karakter Luqueta merupakan karakter terbaik untuk solo vs squad di Free Fire karena skill yang dimilikinya sangat overpower. Makanya pemain yang menggunakan karakter ini harus bermain dengan cara bar-bar di awal permainan.

Karena saat berhasil melakukan kill, maka HP yang dimilikinya akan meningkat secara otomatis. Oleh sebab itu, pemain harus segera menaikkan level secepatnya. Jadi semakin tinggi levelnya maka akan semakin banyak juga maksimal HP yang didapatkan.

Combo Terbaik Karakter Luqueta FF

Karakter Luqueta Free Fire
Combo Terbaik Karakter Luqueta FF

Walaupun skill yang dimiliki karakter Luqueta sangat overpower, namun tetap saja karakter ini tetap membutuhkan kombinasi dari skill karakter Free Fire lainnya.

Tujuannya tentu untuk memudahkan kamu dalam memenangkan pertempuran, khususnya saat kamu bermain mode duo di Free Fire. Nah, berikut ini combo terbaik karakter Luqueta Free Fire:

1. Kelly

Karakter Luqueta Free Fire
Kelly

Combo terbaik karakter Luqueta Free Fire yang pertama adalah Kelly. Seperti yang kita ketahui, skill yang dimiliki karakter Kelly Free Fire adalah Dash Run. Jika skill ini aktif akan membuat speed berlari Kelly FF akan bertambah semakin cepat.

Dengan kemampuan yang dimilikinya akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan skill Luqueta FF. Caranya dengan menyerang musuh bersama-sama, dimana Kelly bertugas sebagai karakter Rusher Free Fire dan mengecoh musuh, lalu karakter Luqueta bisa langsung mengeksekusinya.

2. Alok

Karakter Luqueta Free Fire
Alok

Combo terbaik karakter Luqueta Free Fire berikutnya adalah Alok. Yups, karakter Alok Free Fire memiliki skill berupa Movement Speed dan juga Heal, dimana skill ini mampu memulihkan HP miliknya dan rekannya.

Jika dikombinasikan dengan karakter Luqueta tentu akan sangat cocok. Mereka berdua bisa bermain bar-bar untuk menyerang musuh. Dimana karakter Alok bisa berperan menjadi karakter support Free Fire ketika karakter Luqueta mendapatkan damage dari musuh saat bertempur.

3. Jota

Karakter Luqueta Free Fire
Jota

Combo terbaik karakter Luqueta Free Fire terakhir adalah Jota. Sama seperti karakter Alok, karakter Jota Free Fire memiliki skill yang bisa memberikan heal kepada rekan setimnya.

Tentunya karakter Jota harus menggunakan senjata tersakit SMG di Free Fire, dengan begitu maka skill yang dimilikinya akan aktif. Dengan skill yang dimilikinya tersebut, maka karakter Jota akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter Laqueta.

Kedua karakter tersebut tentu bisa bermain dengan bar-bar, dimana karakter Luqueta bisa bertugas melakukan penyerangan terlebih dahulu dan karakter Jota membantunya di belakang atau sebaliknya.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Luqueta Free Fire

Karakter Luqueta Free Fire
Kelebihan dan Kekurangan Karakter Luqueta Free Fire

Sama seperti karakter di Free Fire pada umumnya, karakter Luqueta FF juga memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Berikut ini kelebihan karakter Luqueta Free Fire:

Sedangkan kekurangan karakter Luqueta Free Fire, antara lain:

So, itulah guide lengkap karakter Luqueta Free Fire. Gimana, apakah kamu akan membeli karakter Luqueta Free Fire? Kalau iya, jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!