Hero Top Pick Rank Mythic Mobile Legends

5 Hero Top Pick di Rank Mythic Mobile Legends

Mythic adalah rank tertinggi yang ada di Mobile Legends. Biasanya di-rank Mythic sesi pick dan ban jadi lebih dimaksimalkan. Banyak hero yang di-pick ataupun di-ban.

Nah, kalau kamu bingung mau menggunakan hero apa ketika mencapai rank Mythic, berikut ini adalah beberapa hero top pick di Rank Mythic Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

Daftar Isi

Rekomendasi Hero Top Pick Rank Mythic Season 23 Mobile Legends

1. Clint

Clint Mobile Legends
Clint Mobile Legends

Di urutan pertama untuk hero top pick di rank Mythic Mobile Legends Season 23 ini adalah Clint. Hero Marksman yang satu ini memang cukup populer karena punya kemampuan yang sangat hebat.

Biasanya Clint digunakan untuk mengisi posisi Gold Lane. Clint memiliki skill Quick Draw (Skill 1) yang membuatnya bisa mencicil HP lawannya. Apalagi skill pasif miliknya bisa memberikan Damage tambahan kepada lawan setiap kali Clint menggunakan skill.

Dengan kemampuannya tersebut, Clint memang menjadi hero Gold Lane andalan. Terlebih lagi hero ini sangat jarang di-ban oleh lawan, jadi kalau Kamu bisa menggunakannya, lebih baik untuk melakukan pick terhadap Clint.

2. Lancelot

Lancelot Mobile Legends
Lancelot Mobile Legends

Sebagai salah satu hero Jungler terkuat, Lancelot masuk ke dalam salah satu hero top pick di Rank Mythic Mobile Legends Season 23. Bukan tanpa sebab, hero ini memang punya kemampuan yang sangat hebat dan berguna untuk mengacak-acak pertahanan lawan.

Skill Puncture (Skill 1) miliknya yang sudah di-revamp membuat Lancelot mudah bergerak dengan sangat cepat. Karena mobilitasnya yang sangat lincah, Lancelot bisa melakukan rotasi dengan sangat mudah.

Apalagi jika kamu menggunakan build Lancelot yang tepat, maka akan mudah bagi kamu untuk menghabisi hero lawan seperti hero Mage atau hero Assassin lainnya.

3. Yi Sun-shin

Yi Sun-shin Mobile Legends
Yi Sun-shin Mobile Legends

Semenjak berganti role jadi Assassin/Marksman dan bisa menggunakan item War Axe, Yi Sun-shin menjadi hero top pick di rank Mythic Mobile Legends season ini.

Damage hero ini juga semakin kuat, dan keunggulan untuk skill Mountain Shocker (Skill 3) masih sama. Meski skill tersebut tidak lagi memberikan efek Slow, namun tetap berguna untuk mengetahui posisi lawan. Sehingga akan sangat berguna untuk melakukan war atau teamfight.

Yi Sun-shin bisa Kamu dapatkan dengan menukarkan 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Oleh sebab itu, pastikan Kamu sudah melakukan top up Diamond Mobile Legends untuk bisa memiliki hero ini ya.

4. Beatrix

Beatrix Mobile Legends
Beatrix Mobile Legends

Hero top pick selanjutnya di rank Mythic Mobile Legends adalah Beatrix. Selain bisa digunakan untuk mengisi posisi Gold Lane, ternyata Beatrix juga sangat bisa diandalkan sebagai hero Midlaner loh!

Beatrix punya damage yang mematikan untuk sekelas hero Marksman. Apalagi ia memiliki 4 jenis senjata yang berbeda dan bisa disesuaikan dengan segala kondisi di dalam permainan.

5. Brody

Brody Mobile Legends
Brody Mobile Legends

Meski sering di-nerf, nyatanya Brody masih menjadi hero top pick di rank Mythic Mobile Legends. Brody merupakan Marksman satu-satunya saat ini yang bisa menggunakan banyak item Defense, namun tetap bisa memberikan Damage yang begitu tinggi.

Brody juga menjadi salah satu hero Marksman yang bisa meng-counter hero Assassin dengan sangat mudah berkat skill Corrosive Strike (Skill 2) miliknya.

Apalagi Brody juga punya skill pasif yang dapat meningkatkan Damage miliknya, sehingga akan mudah bagi Brody untuk menghabisi lawan-lawannya.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa hero top pick di rank Mythic Mobile Legends yang bisa jadi referensi Kamu untuk digunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit Kamu nggak nih?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: