Karakter Steffie Free Fire
Karakter Steffie Free Fire

Review, Skill dan Cara Menggunakan Karakter Steffie Free Fire

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, salah satu tips main Free Fire untuk pemula adalah dengan memilih tempat mendarat yang tepat untuk melakukan looting dimana kamu bisa mendapatkan senjata tersakit di Free Fire.

Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter terbaik, dimana memiliki skill yang tidak terkalahkan oleh musuh. Nah, salah satu karakter yang direkomendasikan adalah karakter Steffie.

Kenapa karakter Steffie? Karena karakter Steffie ini memiliki kemampuan yang tidak mudah ditaklukkan oleh musuh. Nah, untuk mendapatkan karakter Steffie kamu hanya perlu menukarkan diamonds sebanyak 499 aja.

Jika diamonds yang kamu belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu ya! Oh iya pas banget nih, kali ini kami akan membahas penjelasan singkat mengenai karakter Steffie Free Fire. Jadi simak-baik ya!

Daftar Isi

Review Steffie FF

Karakter Steffie Free Fire
Review Steffie FF

Karakter Steffie Free Fire ini digambarkan sebagai sosok gadis cantik yang memiliki penampilan tomboy serta gahar. Jika dilihat sekilas karakter ini hampir mirip dengan karakter Kelly Free Fire ya? Hehehe..

Bedanya karakter Steffie ini merupakan seorang seniman yang ahli di bidang graffiti. Bakat seniman yang dimiliki Steffie sudah ada sejak kecil namun sayangnya di masa kecilnya kehidupan Steffie dipenuhi peperangan.

Sehingga membuat Steffie menjadi seorang liberalis yang suka melakukan pemberontakan. Steffie kerap kali menentang para penguasa yang otoriter dengan graffiti di beberapa bagian kota.

Menurut Steffie, kebebasan adalah hidupnya. Oleh karena itu, skill yang dimiliki karakter Steffie di game Free Fire ini gak jauh berbeda dengan bakat yang dimilikinya yaitu seni dan graffiti.

Skill Karakter Steffie Free Fire

Karakter Steffie Free Fire
Skill Karakter Steffie Free Fire

Sama seperti karakter unik Free Fire lainnya, skill yang mereka miliki tentunya tidak akan jauh berbeda dengan bakat yang dimilikinya, hal ini juga berlaku dengan karakter Steffie. Yups, karakter Steffie FF ini memiliki skill bernama Graffiti’s Blessing.

Skill yang dimilikinya tersebut mampu membuat pertahanan yang cukup kuat untuk menahan damage dari musuh. Artinya skill tersebut mampu mengurangi damage serangan yang diberikan musuh.

Skill tersebut akan terus meningkat seiring meningkatkanya level karakter Steffie. Nah, berikut ini penjelasan singkat mengenai level skill dari karakter Steffie Free Fire:

  • Level 1 = Damage serangan musuh berupa ledakan akan berkurang sebesar 15%, damage peluru 5% dalam waktu 5 detik dan CD 45 detik
  • Level 2 = Damage serangan musuh berupa ledakan akan berkurang sebesar 17%, damage peluru 5% dalam waktu 6 detik dan CD 45 detik
  • Level 3 = Damage serangan musuh berupa ledakan akan berkurang sebesar 19%, damage peluru 5% dalam waktu 7 detik dan CD 45 detik
  • Level 4 = Damage serangan musuh berupa ledakan akan berkurang sebesar 21%, damage peluru 5% dalam waktu 8 detik dan CD 45 detik
  • Level 5 = Damage serangan musuh berupa ledakan akan berkurang sebesar 23%, damage peluru 5% dalam waktu 9 detik dan CD 45 detik
  • Level 6 = Damage serangan musuh berupa ledakan akan berkurang sebesar 25%, damage peluru 5% dalam waktu 10 detik dan CD 45 detik.

Cara Menggunakan Karakter Steffie FF

Karakter Steffie Free Fire
Cara Menggunakan Karakter Steffie FF

Karena skill pertahanan yang dimiliki karakter Steffie ini patut diacungkan jempol, makanya gak heran kalau Steffie menjadi salah satu karakter wanita terkuat di Free Fire yang patut dimiliki pemain FF.

Walaupun karakter Steffie memiliki pertahanan yang sangat kuat, bukan berarti pertahanan tersebut tidak bisa ditembus oleh musuh. Karena karakter Steffie pun memiliki kelemahan terhadap senjata paling mematikan di Free Fire yang tentunya memiliki damage besar.

Oleh sebab itu, saat kamu menggunakan karakter Steffie dan melihat musuh membawa senjata berdamage besar, lebih baik menghindar atau bersembunyi terlebih dahulu. Jika sudah aman atau musuh tersebut sudah terkecoh oleh pemain lain, baru deh kamu menyerang.

Meski begitu, kamu bisa menggunakan karakter Steffie menjadi karakter rusher Free Fire, karena skill pertahanan tinggi yang dimilikinya akan membuat kamu dan tim memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan pertempuran.

Combo Terbaik Karakter Steffie Free Fire

Karakter Steffie Free Fire
Combo Terbaik Karakter Steffie Free Fire

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, walaupun karakter Steffie memiliki kemampuan pertahanan yang kuat, tetap saja karakter Steffie perlu melakukan combo skill dengan karakter Free Fire lainnya.

Hal ini bertujuan agar skill squad kamu lebih maksimal penggunaannya. Nah, berikut ini combo terbaik karakter Steffie Free Fire:

1. DJ Alok

Karakter Steffie Free Fire
Alok

Yups, karakter Alok Free Fire ini menjadi combo terbaik dengan karakter Steffie FF. Hal ini dikarenakan karakter Alok memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan HP dan movement speed.

Jika dikombinasikan dengan skill Steffie, maka squad kamu akan sangat mematikan karena memiliki pertahanan yang kuat karena adanya skill Steffie dan tak terkalahkan karena bisa meningkatkan HP berkat skill karakter Alok.

2. Andrew

Karakter Steffie Free Fire
Andrew

Selanjutnya ada karakter Andrew Free Fire. Seperti yang kita tau, kalau karakter Andrew termasuk karakter support terbaik di Free Fire karena memiliki pertahanan yang cukup tinggi.

Skill yang dimiliki Andrew ini mampu meningkatkan armor yang dikenakan pemain lain. Nah, jika dikombinasikan dengan karakter Steffie maka pertahanan squad kamu akan semakin kuat dan tidak mudah dikalahkan.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Steffie FF

Karakter Steffie Free Fire
Kelebihan dan Kekurangan Karakter Steffie FF

Sama seperti karakter lainnya, karakter Steffie FF pun memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Berikut ini kelebihan karakter Steffie Free Fire:

  • Cocok dijadikan sebagai karakter rusher Free Fire
  • Karakter Free Fire yang mudah digunakan untuk pemula, sehingga cocok sebagai karakter Free Fire untuk push rank
  • Memiliki pertahanan yang kuat karena mampu mengurangi damage musuh

Sedangkan kekurangan karakter Steffie Free Fire, antara lain:

  • Skill yang dimilikinya tidak bisa digunakan jika sambil bergerak

So, itulah guide lengkap karakter Steffie Free Fire. Gimana, apakah kamu akan membeli karakter Steffie Free Fire? Kalau iya, jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!