Karakter Paloma Free Fire

Review, Skill dan Cara Menggunakan Karakter Paloma Free Fire

Salah satu tips main Free Fire untuk pemula adalah dengan menentukan tempat lokasi terjun untuk melakukan looting senjata dan item. Karena dengan begitu, kamu bisa mendapatkan senjata paling mematikan di Free Fire.

Tidak lupa juga kamu harus menggunakan karakter terbaik di Free Fire untuk push rank, dimana memiliki skill yang luar biasa. Nah, salah satu karakter yang direkomendasikan oleh kami adalah karakter Paloma.

Kenapa? Karena karakter Paloma ini memiliki kemampuan yang mana ia mampu membawa amunisi AR tanpa menghabiskan ruang inventaris. Nah, untuk mendapatkan karakter Paloma ini, kamu hanya perlu menukarkan diamonds sebanyak 600 aja.

Jika diamonds yang kamu miliki belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu ya jika ingin memiliki karakter Paloma FF!

Oh iya kebetulan banget nih, kali ini kami akan membahas penjelasan singkat mengenai karakter Paloma Free Fire. Jadi disimak sampai habis ya!

Daftar Isi

Review Paloma Free Fire

Karakter Paloma Free Fire

Karakter Paloma Free Fire ini termasuk salah satu karakter wanita Free Fire terkuat. Walaupun begitu ternyata ia memiliki masa lalu yang menyakitkan dan ia pun tidak sering membicarakannya.

Awalnya Paloma merupakan seorang ratu kecantikan yang dibesarkan di pinggiran kota termiskin di negaranya. Ia dulunya adalah panutan setiap gadis.

Tapi sekarang ia adalah lambang kejahatan, seorang pedagang senjata yang mengendalikan dunia di bawah telapak tangannya.

Skill Karakter Paloma FF

Karakter Paloma Free Fire

Skill yang dimiliki karakter Paloma bernama Arms-dealing, dimana skill ini memiliki kemampuan untuk membawa amunisi AR tanpa menghabiskan ruang inventaris.

Makanya gak heran kalau karakter Paloma ini menjadi karakter terkuat Free Fire yang wajib dimiliki para pemain FF. Nah, berikut ini penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki karakter Paloma FF:

  • Level 1 = 45 amunisi tidak akan mengambil ruang inventaris
  • Level 2 = 60 amunisi tidak akan mengambil ruang inventaris
  • Level 3 = 75 amunisi tidak akan mengambil ruang inventaris
  • Level 4 = 90 amunisi tidak akan mengambil ruang inventaris
  • Level 5 = 105 amunisi tidak akan mengambil ruang inventaris
  • Level 6 = 120 amunisi tidak akan mengambil ruang inventaris.

Cara Menggunakan Karakter Paloma Free Fire

Karakter Paloma Free Fire

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, dengan skill yang dimiliki karakter Paloma tersebut, maka cara menggunakan karakter Paloma FF dengan membawa ammo sebanyak ketika kamu melakukan looting di map bermuda Free Fire atau map yang kamu gunakan.

Khususnya ketika membawa senjata AR paling mematikan di Free Fire. Dengan kemampuan tersebut maka akan sangat berguna untuk para player yang suka looting item penting dan gak mau meninggalkannya.

Walaupun begitu, pemain yang menggunakan karakter Paloma Free Fire harus tetap melakukan pertempuran antar senjata dan pemain juga bisa melakukan kombinasi skill dengan karakter Free Fire lainnya.

Combo Terbaik Karakter Paloma FF

Dengan kemampuan yang dimiliki karakter Paloma tersebut maka karakter ini sangat membutuhkan kombinasi dari skill karakter Free Fire lainnya.

Tujuannya tentu untuk memudahkan kamu dalam memenangkan pertempuran, khususnya saat kamu bermain di mode clash squad Free Fire.

Nah, berikut ini combo terbaik karakter Paloma Free Fire:

1. Laura

Karakter Paloma Free Fire

Combo terbaik karakter Paloma Free Fire yang pertama adalah Laura. Seperti yang kita ketahui kalau karakter Laura Free Fire memiliki kemampuan pasif beerupa kemampuan Sharp Shooter.

Dimana skill tersebut memiliki kemampuan menembak dengan akurasi yang sangat tinggi. Jika dikombinasikan dengan Paloma, maka tim kamu akan menjadi kuat dan tidak mudah dikalahkan oleh musuh.

2. Kelly

Karakter Paloma Free Fire

Combo terbaik karakter Paloma Free Fire berikutnya adalah Kelly. Yups, karakter Kelly merupakan salah satu karakter rusher terbaik di Free Fire karena ia memiliki skill bernama Dash Run.

Ketika skill ini diaktifkan maka speed berlari karakter Kelly Free Fire akan bertambah lebih cepat. Nah, dengan begitu maka skill milik Paloma juga akan terbantu ketika melakukan looting dengan adanya skill Kelly tersebut.

3. DJ Alok

Karakter Paloma Free Fire

Combo terbaik karakter Paloma Free Fire terakhir adalah DJ Alok. Seperti yang kita ketahui, kalau karakter Alok Free Fire merupakan karakter yang sangat fleksibel jika dikombinasikan dengan karakter lain termasuk karakter Paloma.

Hal ini dikarenakan skill aktif karakter Alok memiliki kemampuan heal dan movement speed yang sangat besar. Nah, dengan kemampuan tersebut maka akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter yang menggunakan senjata tersakit di Free Fire yaitu Assault Rifle.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Paloma Free Fire

Karakter Paloma Free Fire

Sama seperti karakter lainnya, karakter Paloma FF juga memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Berikut ini kelebihan karakter Paloma Free Fire:

Sedangkan kekurangan karakter Paloma Free Fire, antara lain:

  • Skill-nya hanya bisa membawa peluru senjata AR.

So, itulah guide lengkap karakter Paloma Free Fire. Gimana, apakah kamu akan membeli karakter Paloma Free Fire? Kalau iya, jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!