Hero Healer Mobile Legends

Auto Menang War! Ini 5 Hero Healer Terbaik di Mobile Legends

War atau teamfight adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memenangkan permainan di Mobile Legends. Jadi kalau Kamu mau melakukan push rank Mobile Legends, harus selalu memenangkan war atau teamfight.

Salah satu kemampuan hero yang berguna ketika terjadi war atau teamfight adalah healing. Dengan memberikan healing kepada rekan satu tim, maka rekan satu tim akan lebih tenang saat menyerang lawan. Sayangnya, tidak semua hero bisa memberikan efek healing kepada rekan satu tim.

Nah, berikut ini adalah beberapa hero healer terbaik di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan saat bermain Rank.

Daftar Isi

Rekomendasi Hero Healer Terbaik di Mobile Legends

1. Floryn

Floryn Mobile Legends
Floryn Mobile Legends

Hero healer terbaik pertama yang ada di Mobile Legends adalah Floryn. Hero Support yang satu ini memang punya kemampuan hebat yang bisa diandalkan ketika terjadi teamfight atau war.

Kelebihan yang dimiliki oleh Floryn dibandingkan dengan hero healer lainnya adalah ia bisa memberikan healing kepada seluruh rekan satu tim, tidak peduli dekat atau jauh, rekan satu tim tetap akan menerima efek healer dari Floryn.

Namun sayangnya, banyak orang yang meremehkan hero Floryn. Padahal hero ini selain memberikan efek healing, juga bisa memberikan Damage serta efek Crowd Control.

2. Estes

Estes Mobile Legends
Estes Mobile Legends

Estes adalah hero healer terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Bisa dibilang memang hero ini punya kemampuan yang bisa diandalkan untuk memberikan efek healing kepada anggota tim.

Seluruh skill-skill yang dimiliki oleh Estes memang berguna untuk anggota tim. Skill healer Ester terletak pada skill 1 dan skill ultimate miliknya.

Meski begitu, Estes masih mudah untuk dikalahkan. Kamu bisa meng-counter-nya menggunakan item NoD (Necklace of Durance) yang bisas mengurangi efek regen HP.

3. Rafaela

Rafaela Mobile Legends
Rafaela Mobile Legends

Kalau berbicara mengenai hero healer terbaik di Mobile Legends, pastinya tidak lengkap jika tidak membahas Rafaela. Bahkan Rafaela sendiri memiliki quotes yang cukup terkenal “Healing for Everyone” setiap kali ia menggunakan skill healing miliknya.

Skill Healing Rafaela tidak hanya memberikan HP kepada rekan satu tim terdekat, tapi juga akan meningkatkan Movement mereka untuk beberapa saat.

Rafaela juga dibekali dengan skill Crowd Control yang sangat baik, sehingga akan sangat berguna ketika terjadi war atau teamfight.

4. Minotaur

Minotaur Mobile Legends
Minotaur Mobile Legends

Minotaur merupakan hero healer terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Hero dengan role Tank yang satu ini memang dikenal dengan pertahanannya yang sangat kuat.

Minotaur sangat cocok digunakan sebagai hero Initiator karena punya kemampuan yang sangat hebat. Apalagi ia juga bisa memberikan efek healing ke rekan satu tim terdekatnya.

Dengan begitu, akan mudah bagi kamu dan tim untuk memenangkan war atau teamfight jika ada Minotaur.

5. Angela

Angela Mobile Legends
Angela Mobile Legends

Hero healer terbaik selanjutnya di Mobile Legends adalah Angela. Seperti yang kita ketahui, Angela merupakan hero Support dengan kemampuan yang sangat hebat. Hero ini bisa Kamu andalkan untuk menjaga hero Jungler tim seperti Lancelot atau Ling.

Untuk kamu yang belum tau, letak efek healing dari Angela terletak pada skill Love Waves (Skill 1). Jadi setiap kali mengeluarkan skill Love Waves dan mengenai hero tim, maka hero tim akan mendapatkan efek healing dari Angela.

Angela bisa Kamu dapatkan dengan menukarkan 24.000 Battle Point atau 499 Diamonds. Jadi pastikan bahwa Kamu sudah melakukan top up Diamond Mobile Legends untuk bisa mendapatkan hero yang satu ini ya!

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa hero healer terbaik di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero andalan Kamu nggak nih?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: