Senjata Tersulit Call of Duty Mobile

5 Senjata Tersulit di Call of Duty Mobile

Di Call of Duty Mobile, terdapat berbagai senjata tersakit yang tentunya bisa membawa Kamu menuju kemenangan. Tapi tidak semua dari senjata tersakit itu mudah untuk digunakan oleh para player.

Ada beberapa senjata tersulit di Call of Duty Mobile yang perlu keahlian khusus untuk menggunakannya. Nah, berikut ini adalah beberapa senjata tersulit yang ada di Call of Duty Mobile.

Daftar Isi

Beberapa Senjata Tersulit di Call of Duty Mobile

1. DL Q33

DL Q33 Call of Duty Mobile
DL Q33 Call of Duty Mobile

Senjata jenis Sniper memang cukup sulit untuk digunakan, nah salah satu senjata Sniper yang sulit digunakan adalah DL Q33. Meski cukup sulit untuk digunakan, nyatanya senjata ini memiliki damage yang begitu sakit loh. Bahkan hanya butuh 1 peluru saja untuk menghabisi lawan loh.

Kesulitan ketika menggunakan senjata ini adalah mengatur AIM agar akurat. Karena jika AIM kamu meleset, musuh akan semakin mudah untuk mengalahkan Kamu.

Oleh sebab itu, Kamu harus memahami tips menggunakan Sniper agar bisa memaksimalkan kemampuan dari DL Q33.

2. Fennec

Fennec Call of Duty Mobile
Fennec Call of Duty Mobile

Senjata tersulit selanjutnya yang ada di Call of Duty Mobile adalah Fennec. Senjata yang sering digunakan oleh Rusher ini cukup sulit digunakan karena memiliki recoil yang cukup tinggi dan sulit untuk diatur.

Agar mudah memainkannya, Kamu perlu menggunakan gunsmith Fennec yang tepat. Meski sulit digunakan, Fennec ini tergolong ke dalam senjata paling mematikan di Call of Duty Mobile.

Apalagi senjata ini juga cukup ringan untuk digunakan, sehingga tidak akan menghambat pergerakan Kamu di dalam permainan.

3. KRM-262

KRM 262 Call of Duty Mobile
KRM 262 Call of Duty Mobile

KRM-262 merupakan senjata Shotgun yang sangat mematikan. Kamu dapat menghabisi musuh dengan 1 peluru saja menggunakan senjata mematikan ini.

Meski begitu, senjata ini cukup sulit untuk digunakan. Oleh sebab itu, Kamu perlu keahlian khusus agar bisa menggunakannya dengan sangat baik.

Jadi sebelum menggunakan KRM-262 ini di mode Ranked, ada baiknya untuk berlatih menggunakannya entah di Practice Mode atau Match Mode.

4.NA-45

NA-45 Call of Duty Mobile
NA-45 Call of Duty Mobile

Salah satu senjata tersulit yang ada di Call of Duty Mobile adalah NA-45. Senjata ini jenis Sniper yang satu ini punya kemampuan untuk menembakkan peluru yang bisa meledak dan memberikan damage area kepada lawan.

Nah, kesulitan dari penggunaan senjata ini adalah peluru yang bisa meledak tersebut harus dipicu terlebih dahulu menggunakan peluru pemicunya.

Jadi untuk mengeleminasi lawan, Kamu perlu menembakkan dua peluru sekaligus di waktu yang bersamaan. Dengan kemampuannya itu, tidak salah jika NA-45 termasuk senjata terbaik untuk bermain defend.

5. AK-47

AK-47 Call of Duty Mobile
AK-47 Call of Duty Mobile

Dibandingkan senjata Assault lainnya, AK-47 memiliki recoil yang cukup sulit untuk dikontrol, sehingga sangat jarang ada player yang mau menggunakan senjata ini.

Selain recoil yang tinggi, Fire Rate dari AK-47 juga cukup lambat, sehingga jika berhadapan dengan senjata jarak dekat seperti MX9 atau M13, sudah pasti bisa kalah dengan mudah.

Jika ingin menggunakan senjata ini, pastikan Kamu menggunakan gunsmith AK-47 terbaik dan berlatih untuk menggunakannya agar bisa dimaksimalkan selama permainan.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa senjata tersulit di Call of Duty Mobile yang harus Kamu ketahui. Apakah ada salah satu senjata favorit Kamu? Tulis jawaban Kamu di kolom komentar ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: