Karakter Joseph Free Fire

Review, Skill dan Cara Menggunakan Karakter Joseph Free Fire

Seperti yang kita ketahui, di game Free Fire ada banyak sekali tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain sepak bola kelas dunia, yang akhirnya Free Fire membuatkan karakter khusus yaitu karakter Chrono FF.

Karakter dari tokoh terkenal ini memiliki skill yang sangat mempuni. Meskipun begitu, bukan berarti karakter lainnya tidak memiliki skill yang mempuni loh yah!

Bahkan karakter Free Fire yang lain memiliki skill luar biasa juga. Nah, salah satunya adalah karakter Joseph Free Fire. Karakter Joseph memiliki skill yang bisa mempercepat pergerakannya ketika terkena damage musuh.

Oh iya, karakter Joseph ini bisa kamu dapatkan dengan menukarkan diamonds sebanyak 499. Jika diamonds yang kamu miliki belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu ya jika ingin memiliki karakter Joseph FF!

Pas banget nih, kali ini kami akan membahas penjelasan singkat mengenai karakter Joseph Free Fire. Jadi disimak sampai habis ya!

Daftar Isi

Review Joseph Free Fire

Karakter Joseph Free Fire

Joseph merupakan sosok pria berumur 45 tahun dimana ia terkenal sebagai seorang fisikawan terkenal, tetapi dia juga seorang pemain.

Selain itu, Joseph juga seorang pendiri perusahaan teknologi yang sangat sukses dan dulunya ia merupakan siswa berprestasi di akademi militer.

Meskipun karakter ini sudah berumur sepuh, kemampuan yang dimiliki karakter Joseph tidak kalah dengan karakter terkuat di Free Fire lainnya loh!

Skill Karakter Joseph FF

Karakter Joseph Free Fire

Ternyata karakter Joseph FF ini memiliki skill yang hampir mirip dengan karakter Kelly Free Fire. Bedanya skill yang dimiliki karakter Joseph akan membuat dirinya mampu meningkatkan kecepatan pergerakan sementara setelah menerima damage.

Sebutan untuk skill yang dimiliki karakter Joseph Free Fire adalah Nutty Movement. Nah, berikut ini penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki karakter Joseph FF:

  • Level 1 = Kecepatan pergerakan meningkat 10% selama 1 detik setelah menerima damage
  • Level 2 = Kecepatan pergerakan meningkat 12% selama 1 detik setelah menerima damage
  • Level 3 = Kecepatan pergerakan meningkat 14% selama 1 detik setelah menerima damage. Mendapatkan jacket kuno Joseph
  • Level 4 = Kecepatan pergerakan meningkat 16% selama 1 detik setelah menerima damage
  • Level 5 = Kecepatan pergerakan meningkat 18% selama 1 detik setelah menerima damage
  • Level 6 = Kecepatan pergerakan meningkat 20% selama 1 detik setelah menerima damage

Cara Menggunakan Karakter Joseph Free Fire

Karakter Joseph Free Fire

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kalau karakter Joseph FF ini memiliki kemampuan yang bisa mempercepat pergerakannya secara sementara ketika ia mendapatkan damage. Dengan kemampuan inilah maka karakter Joseph bisa dijadikan karakter rusher Free Fire.

Dimana ia bisa bertugas untuk menghancurkan formasi musuh. Meskipun karakter ini akan mendapatkan damage ketika harus memasuki ke tempat pertahanan lawan untuk mengacak-acak, tapi karakter Joseph bisa mengatasinya dengan kembali kabur.

Oh iya, selain itu dengan skill yang dimiliki karakter Joseph kamu bisa menghabisi musuh dengan cepat. Dengan kata lain, karakter Joseph ini bisa kamu gunakan untuk bermain agresif atau bar-bar.

Combo Terbaik Karakter Joseph FF

Sama seperti karakter Free Fire pada umumnya, karakter Joseph pun bisa kamu kombinasikan dengan karakter lainnya. Tujuannya tentu untuk memudahkan kamu dalam memenangkan pertempuran, khususnya saat bermain mode clash squad di Free Fire.

Nah, berikut ini combo terbaik karakter Joseph Free Fire:

1. Laura

Karakter Joseph Free Fire

Combo terbaik karakter Joseph Free Fire yang pertama adalah Laura. Seperti yang kita ketahui, kalau karakter Laura Free Fire ini memiliki skill berupa Sharp Shooter. Dimana kemampuan tersebut membuatnya menembak dengan akurasi yang sangat tinggi.

Dengan skill tersebut tentu akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter Joseph, dimana karakter Joseph bisa mengecoh pertahanan musuh dan karakter Laura bisa membidik satu persatu musuh tersebut.

2. Moco

Karakter Joseph Free Fire

Combo terbaik karakter Joseph Free Fire berikut adalah Moco. Yups, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kalau karakter Moco Free Fire memiliki skill berupa Hacker’s Eye.

Skill tersebut memiliki kemampuan yang bisa menandai musuh yang ingin ditembak dan membagikan semua informasi ke semua rekan setimnya. Sehingga rekan setimnya juga tau keberadaan musuh.

Nah, jika dikombinasikan dengan karakter Joseph, maka ini akan sangat bagus jika ingin melakukan penyerangan, dimana karakter Moco bisa membagikan informasi musuh dan karakter Joseph bisa langsung mengeksekusi musuh tersebut.

3. DJ Alok

Karakter Joseph Free Fire

Combo terbaik karakter Joseph Free Fire terakhi adalah DJ Alok. Seperti yang kita ketahui, kalau karakter Alok Free Fire memiliki skill berupa Drop the Beat, dimana skill ini memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan kecepatan dalam bergerak dan berlari (Movement Speed).

Selain itu, skill tersebut bisa untuk memulihkan HP bukan hanya untuk dirinya, tapi bisa juga untuk rekan setimnya. Nah, dengan kemampuan tersebut tentu akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter Joseph FF.

Dimana karakter Joseph bisa menambahkan kecepatan berkat skill yang dimiliki karakter Alok. Selain itu, jika kekurangan darah pun karakter Alok bisa membantu untuk memulihkannya, karena memang perannya yang bisa menjadi karakter support Free Fire.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Joseph FF

Karakter Joseph Free Fire

Sama seperti karakter Free Fire yang lainnya, karakter Joseph FF juga memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Berikut ini kelebihan karakter Joseph Free Fire:

  • Mampu berlari dengan sangat cepat, sehingga cocok untuk pemain yang bertugas sebagai rusher Free Fire
  • Bisa dijadikan sebagai umpan untuk memancing musuh
  • Cocok jika diharuskan untuk bermain 1v1 dengan musuh atau cocok untuk dijadikan karakter solo Free Fire.

Sedangkan kekurangan karakter Joseph Free Fire, antara lain:

  • Skill hanya akan aktif jika terkena damage musuh.

So, itulah guide lengkap karakter Joseph Free Fire. Gimana, apakah kamu akan membeli karakter Joseph Free Fire? Kalau iya, jangan lupa tulis di kolom komentar ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!