Karakter Nikita Free Fire
Karakter Nikita Free Fire

Review, Skill dan Cara Menggunakan Karakter Nikita Free Fire

Tips main Free Fire untuk pemula yang pertama adalah menentukan tempat lokasi untuk terjun terlebih dahulu. Tujuannya agar kamu dan tim bisa mendapatkan item yang diinginkan dan juga senjata paling mematikan di Free Fire.

Selanjutnya, kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter tersakit di Free Fire, dimana skill ini mampu bermain dengan bar-bar atau agresif. Nah, salah satu karakter yang direkomendasikan oleh kami adalah karakter Nikita.

Kenapa? Karena karakter Nikita ini memiliki kemampuan yang mampu me-reload senjata SMG dengan sangat cepat, sehingga musuh akan merasa kewalahan jika menghadapi karakter ini.

Nah, untuk mendapatkan karakter Nikita ini, pemain hanya perlu menukarkan diamonds sebanyak 499 aja. Jika diamonds yang kamu miliki belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu ya jika ingin memiliki karakter Nikita FF!

Oh iya pas banget nih! Kali ini kami akan membahas penjelasan singkat mengenai karakter Nikita Free Fire. Jadi disimak sampai habis ya!

Daftar Isi

Review Nikita Free Fire

Karakter Nikita Free Fire
Review Nikita Free Fire

Nikita merupakan salah satu karakter wanita terkuat dan tercantik di Free Fire. Karakter Nikita ini berumur 22 tahun dan berprofesi sebagai pengawal professional.

Karena profesinya tersebut ia memiliki tugas penting yaitu melindungi dan mengawal Carolyn, putri ketua organisasi Free Fire. Seiring dengan pertumbuhannya menjadi sosok wanita dewasa, Nikita menjadi seorang penembak senapan angin di sekolah.

Dimana hal tersebut membantu mengasah kelincahan dan indranya yang tajam. Dan untuk mencapai tujuannya, ia nekat menyusup ke organisasi Free Fire dan menjadi pengawal Carolyn.

Skill Karakter Nikita FF

Karakter Nikita Free Fire
Skill Karakter Nikita FF

Adapun skill yang dimiliki karakter Nikita adalah Firearms Expert, dimana skill ini akan membuat karakter Nikita mampu mampu me-reload senjata Submachine jauh lebih cepat.

Makanya gak heran kalau karakter Nikita ini sangat cocok jika menggunakan senjata SMG Free Fire. Nah, untuk lebih jelasnya yuk simak penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki karakter Nikita FF berikut ini:

  • Level 1 = Reload senjata submachine jadi lebih cepat sebesar 4%
  • Level 2 = Reload senjata submachine jadi lebih cepat sebesar 8%
  • Level 3 = Reload senjata submachine jadi lebih cepat sebesar 12%
  • Level 4 = Reload senjata submachine jadi lebih cepat sebesar 16%
  • Level 5 = Reload senjata submachine jadi lebih cepat sebesar 20%
  • Level 6 = Reload senjata submachine jadi lebih cepat sebesar 24%.

Cara Menggunakan Karakter Nikita Free Fire

Karakter Nikita Free Fire
Cara Menggunakan Karakter Nikita Free Fire

Ternyata karakter Nikita Free Fire ini merupakan karakter Free Fire yang agresif dan sangat cocok jika menggunakan senjata SMG. Karena skill yang dimiliki mampu mempercepat reload senjata.

Walaupun begitu, karakter Nikita disarankan untuk menggunakan senjata sniper Free Fire yang berjenis rifle atau assault rifle. Karena ketika menggunakan kedua senjata tersebut, ia bisa mendapatkan senjata SMG di awal permainan.

Oh iya, jangan lupa untuk mengumpulkan banyak magazine, agar skill yang dimiliki karakter Nikita lebih optimal. Sehingga saat pertempuran kamu bisa menembakan musuh sebanyak mungkin, jangan takut peluru habis karena kamu memiliki amunisi yang cukup banyak.

Combo Terbaik Karakter Nikita FF

Karakter Nikita Free Fire
Combo Terbaik Karakter Nikita FF

Dengan kemampuan yang dimiliki karakter Nikita tersebut, bisa dibilang kalau karakter Nikita termasuk salah satu karakter rusher terbaik di Free Fire. Karena ia mampu bermain secara agresif berkat skill yang dimilikinya.

Akan tetapi, karakter Nikita tetap membutuhkan kombinasi dari skill karakter Free Fire lainnya. Tujuannya tentu untuk memudahkan kamu dalam memenangkan pertempuran, khususnya saat kamu bermain mode clash squad di Free Fire.

Nah, berikut ini combo terbaik karakter Nikita Free Fire:

1. Andrew

Karakter Nikita Free Fire
Andrew

Combo skill terbaik karakter Nikita Free Fire yang pertama adalah Andrew. Yups, seperti yangs udah dibahas sebelumnya, kalau karakter Andrew Free Fire ini memiliki skill bernama Armor Specialist.

Skill tersebut memiliki kemampuan dimana musuh tidak akan mudah mengalahkannya karena kekuatan armor yang dimilikinya. Jadi saat karakter Nikita combo dengan karakter Andrew maka kamu bisa terus melakukan penyerangan.

Karena skill yang dimiliki karakter Andrew bisa mengurangi damage yang diterima musuh dan karakter Nikita bisa terus-menerus melakukan penembakan di belakang karakter Andrew.

2. Miguel

Karakter Nikita Free Fire
Miguel

Combo skill terbaik karakter Nikita Free Fire berikutnya adalah Miguel. Karakter Miguel ini memiliki skill yang mampu meningkatkan EP setiap kali ia berhasil melakukan kill kepada musuh.

Jadi ketika mendapatkan kill, kamu bisa menambahkan Health Regen agar bisa bertahan lebih lama untuk melakukan pertempuran. Dengan begitu, mereka bisa melakukan penyerangan sekaligus dan tentunya bisa saling melindungi.

Selain itu, karakter Miguel juga bisa bertugas menjadi karakter flanker Free Fire, dimana karakter Nikita bisa melakukan penyerangan dari depan musuh. Sedangkan karakter Miguel bisa melakukan penyerangan dari belakang musuh.

3. Maxim

Karakter Nikita Free Fire
Maxim

Combo skill terbaik karakter Nikita Free Fire yang terakhir adalah Maxim. Karakter Maxim ini memiliki skill yaitu Gluttony. Dimana skill ini akan mempercepat makan jamur dan menggunakan med kits.

Bisa dikatakan kalau Maxim ini termasuk karakter support Free Fire. Jadi saat kombinasi dengan karakter Nikita Free Fire, maka pemain yang menggunakan karakter Nikita FF tidak perlu khawatir saat bermain agresif.

Karena karakter Maxim bisa membantunya untuk memakan jamur atau menggunakan medkit dengan cepat. Sehingga squad kamu tidak akan mudah dikalahkan oleh musuh.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Nikita FF

Karakter Nikita Free Fire
Kelebihan dan Kekurangan Karakter Nikita FF

Sama seperti karakter lainnya, karakter Nikita FF juga memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Berikut ini kelebihan karakter Nikita Free Fire:

Sedangkan kekurangan karakter Nikita Free Fire, antara lain:

  • Membutuhkan karakter support ketika bermain agresif.

So, itulah guide lengkap karakter Nikita Free Fire. Gimana, apakah kamu akan membeli karakter Nikita Free Fire? Kalau iya, jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!